Samsung Lepas Duo Galaxy Mega di Indonesia

detail berita
JAKARTA - Bukan hanya mengumumkan kehadiran trio Galaxy Tab 3 di Indonesia, Samsung juga resmi melepas smartphone bongsor besutannya, couple Galaxy

Samsung membekali smartphone-nya itu dengan layar 5.8 inci berjenis TFT. Smartphone itu memiliki dimensi 162.6×82.4×8.99mm dengan bobot 184 gram dan berjalan pada sistem operasi Apparatus 4.2.2 (Jelly Bean).

Samsung, kata Febri, membekali fungsi Dual-SIM di Galaxy Mega 5.8 inci. Sebab, perusahaan melihat bahwa minat terhadap smartphone yang mendukung fitur tersebut cukup tinggi di Tanah Air.

Untuk urusan konektivitas, Galaxy Mega 5.8 inci ditunjang fitur Bluetooth versi 4.0, WiFi a/b/g/n 2.4/5GHz, WiFi Supervise finished, HT40, dan DLNA. Smartphone itu juga memiliki kamera utama 8MP dan sekunder 1.9MP.

Selain disokong prosesor dual-basic yang berlari pada timer 1.4GHz, Galaxy Mega 5.8 menggunakan material 1.5GB serta menyediakan memori domestic 16GB yang bisa diperluas hingga 64GB melalui fitur microSD. Galaxy Mega 5.8 inci juga menggunakan baterai berkapasitas 2.600mAh.

Galaxy Mega 6.3 Inci

Memiliki ukuran 0.5 inci lebih besar dari Galaxy Mega 5.8 inci, Samsung mengklaim produk ini bisa menjadi solusi bagi konsumen yang kerap menginginkan dua fungsi, smartphone sekaligus dosage.

“Orang rata-rata bawa tiga piranti; mainframe, dosage, dan smartphone. Konsumen yang memiliki smartphone ingin handset-nya bisa berfungsi sebagai dosage, pun sebaliknya. Galaxy Mega coba penuhi kebutuhan tersebut,” tutur Febri.

Memiliki kapasitas baterai yang lebih besar, 3.200mAh, Galaxy Mega 6.3 Inci menggunakan layar HD Super Apparent LCD. Smartphone juga menggunakan sistem operasi Apparatus 4.2.2 (Jelly Bean).

Selain bertumpu pada prosesor dual-basic Qualcomm Snapdragon 400 1.7 GHz, Galaxy Mega 6.3 inci juga ditumpu material 1.5GB. Samsung menyediakan memori domestic 16GB berbasis Enthusiasm yang bisa diperluas lewat fitur microSD hingga 64GB.

Galaxy Mega 6.3 inci juga dijejali pelbagai fitur konektivitas, yakni Bluetooth 4.0, WiFi a/b/g/b/ac, NFC, serta micro USB 3.5mm. Untuk urusan kamera, smartphone itu memiliki kamera utama 8MP dan sekunder 1.9MP.  Berbeda dengan Galaxy Mega 5.8 inci, Galaxy Mega 6.3 inci tidak dibekali fitur Dual-SIM.

Febri mengatakan, couple Galaxy Mega akan masuk ke Indonesia pada minggu kedua Juli 2013. Samsung melepas Galaxy Mega 5,8 inci dengan banderol Rp4,5 juta, sedangkan Galaxy Mega 6,3 inci Rp5,5 juta.

Incoming search terms:

  • cara mengaktifkan lampu led samsung galaxy mega 5 8

Original source : Samsung Lepas Duo Galaxy Mega di Indonesia