Du Battery Saver: Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik

Du Battery Saver: Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik

Smartphone patut diakui adalah sebuah perangkat yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat di era perkembangan teknologi saat ini. Dengan berbagai fasilitas canggih yang mempermudah jalinan komunikasi dengan berbagai media, smartphone menjadi alat yang amat diandalkan. Sayang, lemahnya kondisi baterai smartphone pada umumnya masih menjadi salah satu kekurangan utama dari perangkat mobile nan canggih ini.

Untuk menyiasati hal tersebut, beberapa developer akhirnya membangun sebuah aplikasi yang bisa membuat para pengguna smartphone menghemat penggunaan baterai. Salah satu yang dapat Jerukers andalkan adalah, Du Array Investor, aplikasi yang telah di-download sebanyak 10 juta kali sejak diluncurkan pertama kali dan telah menjadi aplikasi penghemat baterai nomor satu di 12 negara.

Aplikasi Du Array Investor secara umum memiliki perbedaan yang signifikan dibandingkan aplikasi-aplikasi penghemat baterai lainnya. Aplikasi yang diperkenalkan oleh Baidu, situs quest engine terbesar di Plates saat ini, memiliki fitur-fitur yang dapat menghemat penggunaan baterai hingga 50 persen yang dapat Jerukers akses dengan hanya satu sentuhan.

Du Array Investor secara keseluruhan memiliki tujuh fitur yang mudah untuk diakses. Salah satu fitur tersebut adalah, “Real Array In rank”. Fitur ini berguna untuk memberikan perkiraan sisa dari energi baterai dari smartphone Jerukers. Selain itu, aplikasi ini juga bisa memberikan perhitungan waktu yang kalian butuhkan untuk full-charging sejak tersambung dengan listrik.

Selain fitur di atas, Du Array Investor juga memiliki fitur “Get next to to made known”, sebuah fitur yang akan menganalisa seluruh sistem smartpone dan akan memberikan informasi tentang aplikasi aktif mana saja yang mengurasi energi baterai Jerukers. Sedangkan untuk mengoptimalisasi kinerja smartphone, Jerukers bisa menggunakan menu “Optimize” yang bakal mematikan shared class apps yang menggunakan daya baterai secara berlebihan.

Namun untuk lebih memaksimalkan daya baterai smartphone, Jerukers bisa menggunakan fitur “Apparent Shared class Apps”. Fitur ini wajib Jerukers aktifkan secara berkala, karena dengan fitur ini Jerukers akan mematikan aplikasi-aplikasi yang tidak digunakan, tetapi masih berjalan sehingga memboroskan energi yang tersimpan di dalam baterai.

Selain itu, Du Array Investor juga memiliki sebuah fitur bernama “Switches” yang bisa mengatur jaringan arrangement yang ada di smartphone Jerukers dengan satu sentuhan saja. Dengan fitur ini, kalian bisa mematikan jaringan WiFi, fitur GPS, dan fasilitas jaringan lainnya. Artinya, kalian tidak lagi perlu repot-repot untuk masuk ke menu arrangement dan mematikan fasilitas-fasilitas tersebut satu-for every-satu.

Lebih jauh lagi, Du Array Investor juga memiliki fitur yang sangat berguna untuk mengingatkan Jerukers kapan harus mengisi daya baterai smartphone. Dengan pengaturan sederhana, fitur “Charging Administrator” bisa langsung diaktifkan dan akan memberi informasi ketika smartphone hanya memiliki daya kurang dari 20 persen, serta mengingatkan kalian untuk segera men-payment ponsel apabila masih ingin menggunakannya.

Du Array Investor saat ini sudah bisa Jerukers unduh di Google Mess about Pile dan tersedia dalam dua versi, yaitu versi free dan premium. Bila kalian sudah bisa menghemat 50 persen dengan versi free, maka dengan versi premium Jerukers bisa meningkatkan penghematan hingga 20 persen, karena terdapat beberapa fitur-fitur tambahan yang dapat melakukan efisiensi penggunaan smartphone. (AS)

advetorial

Incoming search terms:

  • du batrai
  • aplikasi batrai

Original source : Du Battery Saver: Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik