BBM for Android dan iPhone Batal Diluncurkan, Ada Apa Gerangan?


Peluncuran BlackBerry Courier (BBM) untuk Apparatus dan iOS resmi ditunda setelah sebelumnya direncanakan akan dirilis pada 21 September untuk Apparatus dan 22 September untuk iOS. Setelah sempat menjadi euforia sesaat bagi pengguna Apparatus dan iPhone, kini aplikasi dan layanan BBM bagi pengguna Apparatus dan iPhone resmi ditunda.

Dikutip dari laman resmi BlackBerry, penundaan ini karena beredarnya aplikasi BBM pro Apparatus unofficial translation di situs berbagi draw collectively chic a outline beberapa jam sebelum BBM resmi diluncurkan di Mess about Pile -meskipun kenyataannya BBM pro Apparatus batal diluncurkan di Mess about Pile. Dengan alasan ini pula, aplikasi BBM yang sempat muncul di App Pile pun ikut ditarik.
layanan BBM untuk Apparatus dan iOS akan kembali dibuka. Seperti dikutip dari TheNextWeb, Selasa 24/09/2013, BlackBerry saat ini masih membenahi layanan BBM pro Apparatus untuk menanggulangi efek buruk dari aplikasi BBM tidak resmi. BlackBerry saat ini mengatakan tidak berharap akan mampu meluncurkan aplikasi andalannya tersebut pada platform Apparatus dan iOS minggu ini, dan belum ada jadwal kapan layanan BBM siap dibuka kembali.

BBM pro Apparatus seharusnya mulai tersedia pada tanggal 21 September dan BBM pro iOS pada tanggal 22 September. Namun sebaliknya, untuk iOS justru diluncurkan lebih awal pada tanggal 21 September, dan kemudian ditarik setelah beredar versi tidak resmi aplikasi BBM pro Apparatus ke berbagai situs berbagi draw collectively chic a outline akibat versi resmi BBM untuk Apparatus tidak juga muncul di Mess about Pile.

Kabarnya, aplikasi tidak resmi BBM pro Apparatus mengakibatkan number trafik facts pengguna melonjak berlipat-ganda dari trafik habitual dari aplikasi BBM yang resmi, hal ini berdampak pada sistem backend BlackBerry. Sementara itu, aplikasi BBM resmi untuk Apparatus yang rencananya akan diluncurkan telah bekerja seperti yang diharapkan. BlackBerry mengatakan tidak bisa memblokir pengguna aplikasi BBM versi tidak resmi jika tetap melanjutkan peluncuran BBM di Mess about Pile. Akibatnya, BlackBerry menghentikan layanan BBM baik untuk platform Apparatus maupun iOS.

Satu-satunya kabar baik di sini adalah bahwa strain BBM masih terhitung cukup kuat. Dengan hanya sebuah aplikasi iOS dan aplikasi tidak resmi untuk Apparatus, BlackBerry mengatakan melihat lebih dari 1,1 juta pengguna aktif, sebuah angka yang cukup besar yang dicetak hanya dalam waktu 8 jam sejak layanan BBM dibuka.

Kami akan memberitahu Anda ketika BlackBerry akhirnya resmi meluncurkan layanan BBM lintas platform. Ini bisa menjadi kunci penting bagi perusahaan asal Kanada yang kabarnya akan diakuisisi sebesar 4,7 miliar dolar itu.

Fund: BlackBerry by road of TheNextWeb

Ikuti Trending Topik Terbaru BlackBerry Courier

  • BlackBerry Courier Lintas Platform Apparatus dan iOS

Original source : BBM for Android dan iPhone Batal Diluncurkan, Ada Apa Gerangan?